Monday, January 2, 2012

8 Tips Promosi Marketing Daily Deals

Tips Promosi Marketing Daily Deals, biaya jangka panjang dan manfaat adalah kunci untuk memastikan bahwa Anda membuat daily deals bekerja untuk bisnis anda. Tips ini akan membantu anda menjalankan kampanye sukses, melindungi bisnis anda ketika mengatur deals itu, dan memastikan bahwa promosi berikutnya anda mengarah ke basis pelanggan yang diperluas diperluas dan meningkatkan keuntungan bagi anda.

1. Baca Fine Print 

Kontrak daily deals bisa panjang, penuh dengan jargon hukum, dan sangat menguntungkan perusahaan daily deals ini. Pastikan untuk meminta perjanjian secara tertulis dan membacanya dengan cermat. Bahkan jika Anda merasa tertekan oleh seorang marketing, tidak pernah membuat deals untuk  melanjutkan hubungan dengan melalui telepon.

Luangkan waktu untuk membaca perjanjian dan mencari bendera merah potensial. Ini langkah penting dapat menghemat banyak uang dan rasa frustrasi di jalan.


2. Berbicaralah Tentang Bisnis Lokal

 Bicaralah dengan bisnis serupa di komunitas anda yang telah menjalankan transaksi promo diskon setiap hari. Tanyakan kepada mereka apa yang berhasil, apa yang tidak, dan apa yang akan mereka lakukan pastinya berbeda. Belajar dari kesalahan mereka dan membangun keberhasilan mereka. Informasi ini akan berguna ketika negosiasi, istilah dengan perwakilan penjualan dan kemungkinan lebih akurat daripada metrik yang dapat disediakan.

3. Tentang Angka 

Meskipun transaksi harian dapat menyediakan uang tunai cepat dari penjualan voucher awal, mudah bagi perusahaan untuk akhirnya kehilangan sejumlah besar uang jika mereka tidak aware faktor dalam biaya jangka panjang dari daily deals. Menghitung biaya sebenarnya sebelum menjalankan daily deals.

4. Negosiasikan untuk Deal Terbaik

Penyedia daily deals mengambil 50% dari uang yang anda hasilkan pada setiap deals yang dibeli. Beberapa agen penjualan bahkan meminta 100% dari uang yang anda bawa dalam kesepakatan, mengklaim prosedur standar itu. Meskipun demikian, pemilik bisnis paling kecil menandatangani kontrak tanpa berkedip mata atau bertanya apakah mereka bisa berbuat lebih baik. Pemilik usaha kecil masih memiliki banyak kekuatan negosiasi, terutama dengan perusahaan menangani kecil. Jika kesepakatan Anda panggilan untuk split 50/50 dari pendapatan, mintalah perwakilan penjualan anda untuk split 60/40, 70/30 atau bahkan mencoba. Yang terburuk bisa mereka lakukan adalah mengatakan tidak atau mencoba untuk menggertak Anda ke mundur. Tetapi dengan diskon besar yang ditawarkan, perbedaan antara split 50/50 dan 60/40 split dapat membuat atau menghancurkan profitabilitas anda.

5. Pertimbangkan Penyedia Menangani kecil 

Sementara pesaing Groupon lebih kecil mungkin tidak menawarkan daftar ukuran terbesar atau menjual volume transaksi harian tertinggi mereka sering jauh lebih bersedia untuk bekerja dengan anda pada negosiasi kontrak dengan persyaratan Anda. Mereka akan lebih cenderung untuk membiarkan anda tutup sejumlah kesepakatan dijual, mengambil klausa eksklusivitas, menutup biaya, dan mendengarkan dengan kebutuhan anda.
 
6. Perlakukan Setiap Voucher sebagai sebuah Peluang 

Pemilik bisnis harus melihat pada setiap orang yang datang melalui pintu mereka sebagai kesempatan untuk mengubah pengunjung satu kali menjadi pelanggan berulang. Bersiaplah untuk meletakkan kaki terbaik Anda ke depan, menawarkan layanan top-notch, memiliki staf untuk menangani volume, dan mencoba untuk menciptakan buzz di masyarakat.

Dengan munculnya transaksi sehari-hari, beberapa pemburu kesepakatan mungkin hanya datang ketika Anda menjalankan kesepakatan. Minggu berikutnya mereka mungkin membeli dari salah satu pesaing Anda. Banyak pemilik bisnis mendapatkan kewalahan dan frustasi dengan pembeli kesepakatan karena mereka tidak membuat uang dari mereka.Ingat bahwa transaksi ini adalah alat pemasaran. Jauhkan jangka panjang tujuan Anda dalam pikiran: membangun basis pelanggan Anda. Menawarkan layanan terbaik untuk semua orang yang berjalan di pintu Anda dan mereka akan kembali.


7. Siapkan untuk Peningkatan Lalu Lintas yang ke Harian Menghasilkan 

Begitu kesepakatan padam di email atau akan diposting online, bisnis Anda akan menghadapi potensi lonjakan lalu lintas. Pastikan Anda memiliki cukup persediaan untuk memenuhi permintaan dan staf yang cukup untuk menangani kebutuhan pelanggan baru dan yang sudah ada.

Jangan lupa tentang pelanggan reguler Anda, terutama jika Anda adalah bisnis layanan atau janji jadwal. Blok keluar waktu aliran normal dari bisnis sehingga pelanggan Anda saat ini masih bisa mendapatkan layanan yang mereka harapkan. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah frustrasi dan kehilangan pelanggan setia dengan menjatuhkan segala sesuatu untuk memenuhi pelanggan baru yang dibawa oleh kesepakatan Anda.


8. Mengumpulkan Informasi Untuk
Follow Up Pelanggan Banyak situs daily deals tidak memberikan informasi pada orang-orang yang membeli kesepakatan Anda. Untuk memastikan Anda memiliki cara untuk berhubungan dengan pelanggan lagi, mengumpulkan informasi kontak mereka pada titik pembelian sehingga Anda dapat memasukkan mereka dalam promosi di masa depan. Nomor telepon dan alamat email yang berharga untuk membangun basis pelanggan. Mendorong pelanggan untuk membuka halaman Facebook anda dan ikuti bisnis anda di Twitter, baik melalui chatting pribadi.

Sesuatu kreatif, tapi membuatnya lebih sederhana untuk mendapatkan pelanggan baru kembali ke toko anda dan bagi mereka untuk terlibat dengan bisnis anda. Pada akhir hari, nilai riil dalam daily deals setiap hari berasal dari pelanggan jangka panjang menjadi duta besar untuk bisnis anda dan uang belanja setelah daily deals in bali berakhir.

No comments:

Post a Comment